Cari Artikel

TERAPI ASAM URAT DENGAN VARASH HEALING OIL

TERAPI ASAM URAT DENGAN VARASH HEALING OIL


Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.

Penyakit Asam Urat ternyata memiliki rangking yang patut diperhitungkan oleh masyarakat Indonesia, karena menurut hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2013 penyakit ini termasuk memiliki prevalensi tertinggi, yakni 24,7 persen. Persisnya nomor dua setelah Hipertensi, 25,8 persen.

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat.

Penyebab penyakit asam urat :
- Seseorang yang suka mengkonsumsi a jeroan, hidangan laut, daging merah.
- Seseorang yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat.
- Selain itu, penyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik.
- Penyakit ini bersifat genetik /keturunan juga ( mungkin karena menu dan pola makan yang sama )

Komplikasi penyakit asam urat
Meski penyakit asam urat jarang menimbulkan komplikasi, namun tetap patut kita waspadai. Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi, di antaranya:
- Munculnya benjolan keras (tofi) di sekitar area yang mengalami radang.
- Kerusakan sendi permanen akibat radang yang terus berlangsung dan tofi di dalam sendi yang merusak tulang rawan dan tulang sendi itu sendiri. Kerusakan permanen ini biasanya terjadi pada kasus penyakit asam urat yang diabaikan selama bertahun-tahun.
- Batu ginjal yang disebabkan oleh pengendapan asam urat yang bercampur dengan kalsium di dalam ginjal.
- Gagal Ginjal bisa menjadi akibat yang paling mematikan kalau dibiarkan tak tertangani.

TERAPI ASAM URAT dengan VARASH HEALING OIL
Varash Healing Oil dgn kandungan 108 tanaman herbal yang diramu dengan seksama dgn komposisi yg benar dan harmonis telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit ASAM URAT.

KONSEP KERJA VARASH HEALING OIL :
Dengan membalurkan Varash Healing Oil di tempat yang disarankan, maka minyak akan meresap ke dalam tubuh dan memasuki jalur energi tubuh guna memberi keseimbangan enargi dalam tubuh. Dengan seimbangnya energi tubuh, maka sistem metabolisme tubuh akan menjadi lebih bagus sehingga organ vital berfungsi maksimal dan memberi dampak menyehatkan tubuh secara umum.

CARA PEMAKAIAN VARASH HEALING OIL UNTUK ASAM URAT :
Balurkan minyak Varash pada :
1. Telapak dan sela jari kaki
2. Sepanjang tulang punggung dari tengkuk hingga tulang ekor.
3. Daerah punggung bawah kiri dan kanan dan bagian tubuh yang terasa tidak nyaman /sakit/ atau benjolan.

*Balurkan dan gosok Minyak sampai meresap merata ke dalam kulit.
*Lakukan minimal 3-5x sehari, dengan seksama dan penuh perhatian.
Jika sakitnya sudah lama dan tidak kunjung sembuh atau sudah membuat tidak nyaman balurkan setiap 1 jam di daerah yg sakit.
Setiap habis terapi minum air hangat 1-2 gelas.
Lakukan dengan telaten setiap hari.
Setelah 1 bulan silahkan check up kembali ke dokter dan lihat perubahannya.

Info dan pemesanan
Ke Seluruh Indonesia Khususnya Wilayah Maluku dan Maluku Tenggara Kota Tual :
HP/WA. 082237174747
IBU CICI IVAKDALAM

sumber Varash Healing Oil Bali 

0 komentar:

Posting Komentar