Cari Artikel

AMANDEL TIDAK JADI DI OPERASI DIOLES MINYAK VARASH

AMANDEL TIDAK JADI DI OPERASI DIOLES MINYAK VARASH

Nilan Dede
NAMA : NILAN DEDE / Umur : 9th / Sekolah : Sdn 020 kota Tarakan

Testimoni ini saya dapatkan sebelum jadi reseler Varash

Siang itu hari sabtu di bulan Oktober orang tua Nilan dede menghadap saya untuk minta izin bahwa Nilan untuk beberapa hari ke depan tidak masuk sekolah karena akan dioprasi Amandel hari senin ujar bapak Ruslan Culan Yang berkerja di Kantor Kelurahan Sebengkok kota Tarakan.

Saya sebagai gurunya kaget karena kemarin nilan kelihatan sehat ko tiba tiba udah mau di oprasi aja... 
Nah ingat cerita teman yang kenalkan varash mba murni Salsa Lupiz kalau amandel juga bisa di obati dengan varash disitu saya kenalkan varash ke ortu Nilan berbetulan ada brosur nya masih waktu itu saya perlihatkan ke orang tua nilan dan beliau langsung tertarik katanya ihtiar ya bu mudahan ada keajaiban anak saya tidak di oprasi kasian ibunya tidak berhenti menangis kata beliau.
 
Karena waktu itu saya belum member varash jadi harus nunggu varaah classiknya diantarin mba murni salsa lupiz. Dari sore itu sampai pagi senin ibu Nilan Kurniati Nia membalur varash pada titik utama dan leher serta belakang telinga nilan. Hingga waktu oprasi tiba nilan di cek kembali dan Dr nya kaget koo udah renggang.... Lendir di korongkongan berkurang dan bila meludah atau buang dahak tidak lagi ada darah... Dokter bertanya pakai apa.... Ibunya memperlihatkan botol varash classik yang di pakai. Dan hari itu juga nilan di perbolehkan pulang tidak jadi oprasi. Seminggu kontrol ya.... Pesan dokter.

Ajaib setelah 7 hari nilan kontrol lagi dokter menyatakan amandel yang nilan derita total sudah hilang.... Mantap sekalii, Terimakasih varash. Terimah kasih pak Putu Ripa Varash sudah meracik varash yang menyembuhkan dengan cepat tanpa harus minum obat hanya dibalur kan saja


Varash hadir untuk berbagi dan melayani_/|\_

Utk info, join dan order hub : Ibu Valentina (Cici) di 082237174747
Atau bisa langsung Lihat Keuntungan Menjadi resseler dan Daftar Online
silahkan Klik==> KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER


0 komentar:

Posting Komentar