Cari Artikel

SUSAH TIDUR DAN RASA KESETRUM DI TANGAN HILANG DENGAN MINYAK VARASH

SUSAH TIDUR DAN RASA KESETRUM DI TANGAN HILANG DENGAN MINYAK VARASH

Nama : Cha Cha / Usia : 50 tahun / Kota : Samarinda, Kal-Tim

SUSAH TIDUR DAN RASA KESETRUM DI TANGAN HILANG DENGAN MINYAK VARASHSejak bulan Oktober 2016, bahu kiri sampai lengan dan jari-jari saya rasanya seperti kesetrum. Saya seorang ibu rumah tangga yang keseharian hanya menjaga cucu di rumah. Awalnya saya pikir karena kecapean jaga cucu. Lalu saya bawa terapi dan juga ke dokter, tetapi kembali lagi kumat. Sakitnya membuat saya susah tidur.

Lalu saya teringat dengan cerita dari keponakan saya tentang MINYAK VARASH yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Langsung saya coba  balurkan sesuai aturannya mulai dari tulang punggung, telapak kaki, sela-sela jari kaki sampai ke bagian yang sering sakit 2 kali sehari. Terutama pada malam hari saat saya mau tidur lebih rutin pakai minyak VARASH biar lebih meresap.

Puji Syukur saya tidak lagi konsumsi obat anti sakit maupun nyeri. Dan saya pun terbebas dari rasa kesetrum dan bisa tidur dengan nyenyak serta menjaga cucu kesayangan lagi. Sekarang saya tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada minyak VARASH. Berkat minyak VARASH sakit saya sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya. TERIMA KASIH VARASH.


*Sumber Testimoni


Varash hadir untuk berbagi dan melayani _/|\_


Utk info, join dan order hub : Ibu Valentina (Cici) di 082237174747

Atau bisa langsung Lihat Keuntungan Menjadi resseler dan Daftar Online

silahkan Klik==> KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER

0 komentar:

Posting Komentar