Cari Artikel

TERAPI ASMA DENGAN VARASH THE HEALING OIL

TERAPI ASMA DENGAN VARASH THE HEALING OIL


Penyakit Asma
Asma adalah kondisi terjadinya peradangan dan penyempitan saluran pernafasan atas sehingga menghambat udara keluar dari paru-paru.

Ini menyebabkan karbondioksida tertimbun di paru-paru. Penyempitan pada saluran pernafasan atas tersebut bisa disebabkan oleh alergi atau reaksi inflamasi karena infeksi paru-paru.

Pemicu alerginya bisa debu, asap,makanan tertentu,bulu kucing, sari bunga,cuaca, ataupun aktivitas yang berlebihan. Asma termasuk penyakit kronis. Ada asma ringan dan asma berat yang mengancam nyawa.

Gaya hidup, pola makan dan pola pikir sangat mempengaruhi kambuhnya asma atau tidak. Olahraga yg teratur, menjauhkan makanan atau minuman yg bisa memicu kambuhnya asma, dan menjaga pikiran stabil jauh dari stress sangat membantu memeperbaiki kondisi penderita.

Pengobatan Asma menggunakan Minyak VARASH HEALING OIL

Minyak Penyembuh VARASH

Balurkan VARASH HEALING OIL untuk mempercepat proses penyembuhan. Terbuat dari 108 jenis tanaman yg berkhasiat obat yang sangat baik bagi penderita asma.

Diwakili oleh enam (6) unsur pohon kehidupan yaitu daun, akar, bunga, batang, buah dan biji. ditambah 3 unsur energi yaitu air, api dan ether. diwakili oleh minyak kelapa, minyak esensial dan pikiran yg baik dalam proses pembuatannya.

Menjadikan 9 unsur alam semesta yang sempurna. diolah dengan seksama dalam komposisi harmonis.

Minyak Varash sudah terbukti mampu menyeimbangkan dan meningkatkan Sistem Imunitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit Asma.

Balurkan Varash Healing Oil pada :
1. Telapak dan jari kaki sampai sela-sela jari kaki
2. Tulang punggung
3. Daerah pernafasan dari tenggorokan (leher) sampai ke daerah paru-paru (dada)


Utk daerah dada balurkan setiap 1-2 jam
Berikan sentuhan cinta kasih dan perhatian bagi tubuh. Karena tubuh akan memberikan respon yang positive yang secara otomatis memberikan rangsangan bagi tubuh untuk menyembuhkan dirinya. Tarik dan hembuskan nafas pelan-pelan dan rasakan kekuatan dari alam yang sangat luar biasa di Varash  memberikan energi penyembuhan.

Varash hadir untuk berbagi dan melayani_/|\_

Utk info, join dan order hub : Ibu Valentina (Cici) di 082237174747

Atau bisa langsung Lihat Keuntungan Menjadi resseler dan Daftar Online
silahkan Klik==> KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER

0 komentar:

Posting Komentar