Cari Artikel

BENJOLAN DI BELAKANG TANGAN SEMBUH DENGAN PERANTARA ROLL CARE HOT 

BENJOLAN DI BELAKANG TANGAN SEMBUH DENGAN PERANTARA ROLL CARE HOT 


Nama        : Syahril Efindi Pettana Rajeng
Umur         : 33 th
Alamat      : Nunukan Kalimantan Utara
Pekerjaan : Karyawan Swasta

Alhamdulillah Semua atas Ijin ALLAH,Lewat perantara Varash Care Roll Hot belakang tangan sudah tidak ada benjolan lagi.

Bermula muncul Benjolan ketika -+6 (enam )bulan lalu di tahun 2018 saya terjatuh,tiba2 beberapa hari  muncul benjolan,Karna tidak periksa ke dokter saya tidak tau benjolan itu namanya apa yang tiba tiba muncul,tapi saya pikir seperti urat buntu/terjepit, benjolan itu keras membuat tangan saya ngilu. Dalam masa -+enam (6)bulan menahan rasa ngilu di tangan,tidak juga mau periksa ke dokter,rasa takut di ponis hehe.

Mengenal Rol Care Hot awalnya liat postingan Teman Acha PgMariangka Endechank saya cuma membaca setiap postingannya di facebook, awalnya saya ragu karna hanya di balur,pada akhirnya saya tanyakan harga dan pesan Roll Care hot, Pada tanggal 18 Juli 2018 dan Hari ini Jumat Tgl 3 Agustus 2018 memberikan testimoni diri saya sendiri, isi Rol hot masih setengah Alhamdulillah benjolan sudah tidak ada lagi,olesnya saja jarang nanti kalau ingat hehe.. 

Terima Kasih ya ALLAH, Varash terbukti membantu penyakit saya ,Benjolan menghilang membuat saya senang sekali. 

Trimakasih ya ALLAH atas kehendakmu hamba bisa sembuh melalui perantara minyak Varash.

Trimakasih Pak Putu sudah meracik obat yang sangat luar biasa khasiatnya.

Semoga bermanfaat buat semuanya dan yang punya keluhan yang sama. 🙏💕😇

Varash care roll on isi 8 ml harga 35.000
Varash care hot isi 8ml harga 45.000

_/|\_Varash untuk kita semua.. hadir dari cinta untuk melayani 💖
Hub. 082237174747

0 komentar:

Posting Komentar