Cari Artikel

KELUMPUHAN, TULANG BELAKANG dan KAKI LEMAS KARENA MULTIPLE SECLEROSIS ( AUTO IMUN ) SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC

KELUMPUHAN, TULANG BELAKANG dan KAKI LEMAS KARENA MULTIPLE SECLEROSIS ( AUTO IMUN ) SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC


TESTIMONI

Multiple Sclerosis (MS) adalah kondisi imun yang mempengaruhi sel saraf dalam otak dan tulang belakang. Pada penderita multiple sclerosis, myelin rusak atau meradang, dan mengganggu sinyal saraf, menyebabkan kerusakan pada serat saraf dasar dan gejala lainnya.

Nama : I Ketut riyadnya
Umur : 33 th
Alamat : Banjar tegallinggah
Pekerjaan : Guru di SMK 1 ABANG

Saya di diagnosa menderita multiple seclerosis (auto imun ) di mana gejalanya di tulang belakang bahkan kedua kaki saya lemas dan mengalami kelumpuhan, sehingga harus bolak balik rumah sakit.
Awal pemesanan pertama minyak VARASH Habis 1 btl saya sudah merasakan perubahannya,

Di minggu ke dua saya mau memesan lagi nah bertemulah saya dengan bu Ayu saya tidak tau bahwa di krngsm ada reseler yg menjual minyak VARASH itupun istri saya mengenal beliau di fb. Saya beli lg 1 botol dengan bu ayu di bawakanlah ke rumah, bu ayu membantu saya membalurkan minyak VARASH dengan cara aturan pakainya yg benar, dan beliau kebetulan mempunyai skil massage dan setiap 1 minggu sekali saya di tengok dan di message oleh bu ayu untuk melenturkan saraf2 saya yg selama ini kaku.

Dan bu ayu menantang saya dan meyakinkan saya " 1 bulan bpk harus sudah bisa berdiri dan berjalan " itu tantangan buat saya dr bu ayu, dan saya pun berusaha untuk memenuhi tantangan itu dengan semangat dan dukungan dr bu ayu dan keluarga saya terutama pd istri saya yg dengan sabar membantu saya untuk membalur minyak VARASH setiap hari.
Dan alhasil tantangan itu berhasil saya bisa berdiri dan berjalan, dan saya sangat bersyukur bisa berjalan lagi.Meskipun harga cukup mahal tp VARASH memang beda, di bilang mahal karna khasiatnya yang bicara..
Dengan keyakinan dan ketulusan astungkare saya sehat selamanya.

Terimakasih VARASH terimakasih pak Putu Eka Suryawan
Karenamu aku bisa bangkit
Dan sembuh seperti sedia kala. 😇 😚 😚 


Sumber : https://www.facebook.com/gektaravarash/posts/937457886397804 

0 komentar:

Posting Komentar