Cari Artikel

KISTA 9cm dan KELENJAR TIROID SEMBUH DENGAN VARASH CLASIC

KISTA 9cm dan KELENJAR TIROID SEMBUH DENGAN VARASH CLASIC

Kista dan Tyroid Sembuh dengan Minyak Varash

Nama : Lidya Gani
Umur : 40 tahun
Pekerjaan : Vendor PLN Kota Gorontalo
Almt : Kelurahan Bugis Kec.Dumbo Raya Kota Gorontalo.

Tahun 2015 mempunyai keluhan kista 9 cm, pernah berobat ke Surabaya / Jakarta.
Setelah mengkonsumsi obat hasilnya masih tetap sama. Saya juga mempunyai penyakit kelenjar tiroid.

Berbagai pengobatan sudah dilakukan. Akhirnya pada awal bln agustus tahun 2017 diperkenalkan produk Varash.
Dengan keyakinan akan sembuh saya mulai menggunakan produk Varash.
Saya membalurkan sesuai petunjuk yang di sampaikan oleh salah seorang Reseller Gorontalo.

Pertama balur di telapak kaki, terus bagian tulang belakang, kemudian fokus pada perut bagian bawah, selangkangan dan panggul, juga saya balurkan pada bagian gondok saya.

Saya lakukan setiap 1 jam sesuai anjuran
setelah itu tidak lupa minum air hangat.

Alhamdulilah awal september 2017, saya memeriksakan ke dokter kista saya sudah bersih /tidak ada lagi.
Kelenjar tiroid saya sudah mengecil.

Trima Kasih Varash.
Trima kasih agen varash Gorontalo ibu Lia yang sudah memperkenalkan produk Varash ke saya.
Bagi yang punya masalah seperti saya.. Saya sarankan untuk menggunakan produk varash.
Sampai sekarang saya terus menyediakan Varash di rumah buat kesehatan kelurga saya.

Yakin, telaten & Doa kunci kesembuhan kita
Sumber data  : https://www.facebook.com/gektaravarash/posts/937457886397804


0 komentar:

Posting Komentar