Cari Artikel

PEMBENGKAKAN PADA KEPALA PELIPIS SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC

 PEMBENGKAKAN PADA KEPALA PELIPIS SEMBUH BERKAT VARASH CLASSIC

Muhammad Saleh
Nama : Muhammad Saleh /Usia : 48 tahun / Asal Kota : Bandar Lampung  / Alamat : Jl. Bunga Merak Raya No. 4 Kelurahan Perumnas Way Kandis

PEMBENGKAKAN PADA KEPALA PELIPIS SEMBUH BERKAT VARASH CLASSICKeluhan : Pembengkakan Pada Kepala Pelipis yang Mengakibatkan Rahang Tidak Dapat Digerakkan dan Sakit Saat Membuka Mulut

Awal saya mengenal minyak VARASH adalah untuk membantu mempercepat pengobatan orang tua saya, yang terkena struk ringan di RSUM, dengan kondisi anggota tubuh sebelah kanan lemah dan wajah sudah telihat tertarik kesamping.

Untuk pengobatan orang tua saya itu, saya menggunakan VARASH CLASSIC yang saya harapkan dapat membantu mempercepat pengobatan orang tua saya. Selama 10 hari saya rutin pagi dan sore mengurut dan membalurkan tubuh orang tua saya dengan VARASH CLASSIC, dan alhamdulillah kondisinya tambah membaik dan normal kembali setelah dari RSUM.

Suatu saat, saya terjatuh dari tangga lipat ketinggian kurang lebih 2 meter, yang mengakibatkan kepala bagian pelipis membengkak yang disertai dengan memar. Ternyata pembengkakan itu mempengaruhi rahang saya yang tidak dapat digerakkan.

Sehingga saya sulit untuk membuka mulut dan makan. Selama satu jam saya merasakan sakit dan bingung akan melakukan apa dengan sakit yang saya rasakan, sedangkan pada bagian yang membengkak terasa sangat sakit jika tersentuh.

Saya tersadar dan teringat dengan minyak VARASH CLASSIC yang sudah saya gunakan untuk orang tua saya. Saya pun membalurkan minyak VARASH CLASSIC pada bagian pelipis yang membengkak dan memar dengan sedikit mengurut pada bagian pinggir yang membengkak dan memar sampai pada bagian pundak.

Alhamdulillah dari kejadian terjatuh Sabtu, 31 Desember 2016 pukul 08.00 WIB dan mulai membalurkan VARASH CLASSIC pukul 09.00 WIB, saya dapat merasakan, dapat menggerakkan rahang dan membuka mulut untuk makan pada pukul 15.00 WIB.

Keadaan sudah membaik pada hari Senin, 2 Januari 2017, setelah secara rutin pagi dan sore dengan membalurkan sambil mengurut ringan pada bagian yang membengkak sampai bagian pundak.

Terima kasih ibu Istni Etty yang sudah memperkenalkan saya dengan VARASH CLASSIC.
Produk - produk Varash
Terima kasih juga buat peracik VARASH CLASSIC yang dengan ketelitiannya membuat minyak ajaib dengan daya booster yang sangat bagus.

 *Sumber Testimoni

Varash hadir untuk berbagi dan melayani_/|\_

Utk info, join dan order hub : Ibu Valentina (Cici) di 082237174747
Atau bisa langsung Lihat Keuntungan Menjadi resseler dan Daftar Online
silahkan Klik==> KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER

0 komentar:

Posting Komentar