Cari Artikel

KELENJAR TEROID SEMBUH DENGAN MINYAK PENYEMBUH VARASH

KELENJAR TEROID SEMBUH DENGAN MINYAK PENYEMBUH VARASH

Nama : Ida Ayu Artini
Umur : 58 Th
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Jl Imam Bonjol Denpasar

Penyakit Kelenjar Tiroid
Ibu Artini ini sudah 2 tahun mengidap sakit tiroid, yaitu pembengkakan di kelenjar yang berada di di daerah leher, adapun gejala-gejala yang dialaminya adalah tekanan darah yang tinggi, jantung berdenyut lebih cepat, lebih berkeringat, merasa gelisah dan gemetar, sulit tidur, nafsu makan bertambah, frekuensi buang air besar bertambah, mata membengkak, memerah dan peka terhadap cahaya, serta kulit di atas tulang kering menebal dan menonjol.

Seringkali ibu yang hobby memasak ini terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk bekerja melayani pesanan makanan yang sering dibuatnya, bahkan dalam beberapa hari tidak keluar dari kamar tidurnya karena pengaruh dari sakitnya ini.

Kelenjar Thyroid
Pernah beliau merencanakan untuk operasi termasuk menggunakan sinar radio aktif, namun karena takut dengan efek pengobatan yang tidak bisa dipastikan dan harus beberapa waktu berada dalam ruang isolasi, atas pertimbangan keluarga akhirnya niat tersebut diurungkannya.

Segala macam obat-obatan sudah ia gunakan namun hasilnya tidak maksimal, akhirnya setelah diperkenalkan dengan varash classic oil, dalam waktu 1 minggu ibu artini sudah bisa kembali menjalankan hobby nya itu, mata yang membengkak berangsur-angsur normal kembali, demikian juga rasa gelisah dan gemetar pun hilang, tidur bisa lebih nyenyak dan sudah bisa menjalankan aktifitas kembali normal dan bengkak tiroidnya berangsur-berangsur normal kembali.
Terimakasih Tuhan 😇
Terimakasih VHO Classic

indahnya berbagi sehattt
Berbagi info lagi nie teman-teman...

TERAPI PEMBENGKAKAN KELENJAR TIROID DENGAN MINYAK VARASH

Tiroid adalah kelenjar berbentuk kupu kupu yg terletak pada bagian depan dari leher yg mengeluarkan hormon dan mengatur metabolisme pertumbuhan, suhu tubuh, denyut jantung, tekanan darah, berat badan, dll.

Sebagian besar pembengkakan kelenjar tiroid disebabkan oleh kondisi yg dikenal dengan nama penyakit gondok.

Operasi bukan solusi yang baik.
Karena penyakit ini muncul krn gaya hidup yang salah sebaiknya penyembuhannya pun sebaiknya secara alami

Pantangan Makanan :
1. Semua olahan gorengan
2. Gula manis.


*Sumber Artikel


Varash hadir untuk berbagi dan melayani _/|\_


Utk info, join dan order hub : Ibu Valentina (Cici) di 082237174747

Atau bisa langsung Lihat Keuntungan Menjadi resseler dan Daftar Online

silahkan Klik==> KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER

0 komentar:

Posting Komentar