Cari Artikel

TESTIMONI AMBEIEN BATAL OPRASI SEMBUH DENGAN VARASH CLASIC

TESTIMONI AMBEIEN
BATAL OPRASI SEMBUH DENGAN
VARASH CLASIC

Nama : Johani Damanik
Umur : 28 tahun
Alamat : Sipintuangin, kecamatan dolok pardamean,
kabupaten simalungun. Sumatera utara



Well, september 2016 saya mulai merasakan sakit dekat dubur saya. kalau saya duduk pasti sakit, begitu juga dengan berjalan. 

Hari berikutnya sakit yang saya rasakan tambah sakit, dimana jalan pun jadi pincang. Sore hari nya saya memutuskan untuk berkusut. Tukang kusut itu mengatakan kalau penyebabnya nya adalah ambeien saya kumat karna kecapean. setelah dua hari berkusut, tidak sedikit pun ada perubahan malahan tambah parah. Saya menelepon tukang kusut itu dan menceritakannya, beliau menyarankan saya untuk pergi ke dokter. 

Singkat cerita, jumat pagi saya pergi ke salah satu Rumah sakit yang ada di pematang siantar untuk periksa. Singkat cerita pak dokter mengatakan ada benjolan di sekitar dubur saya yang menyebabkan saya kesakitan. Si dokter pun memberikan saya resep dan saat saya menebus obat tersebut harganya Rp.647000( sungguh wow lah harganya). 

Sampai di rumah saya mengikuti saran dokter, 2 hari saya makan obat tersebut secara rutin tapi tetap tidak ada perubahan, malahan yang terjadi saya tambah tidak bisa lagi duduk, tidur pun harus menyamping itupun harus ke arah kiri ( sungguh sedih kalau mengingatnya ).

Akhirnya keluarga saya memutuskan untuk membawa saya kembali ke rumah sakit untuk di opname. Setelah diperiksa secara lanjut, dokter menyarankan jalan terbaik adalah di operasi( bedah).

Hanya bedah benjolan yang kecil saja sampe 15jt🙄🙄. wah,kebayang tidak? saya pun tidak setuju, dua hari di rumah sakit, saya pun minta pulang supaya berobat jalan saja. Dan akhirnya saya dirawat oleh kakak kandung saya dimana dia adalah seorang medis. pasti paham dong tentang penyakit. well 1 minggu dirawat oleh kakak saya, benjolan saya itu mulai mengecil tapi masih sakit untuk duduk dan berjalan. Tapi saya bersyukur sedikit demi sedikit saya mulai bisa bergerak. Disitu kakak saya menganjurkan saya supaya terbiasa menahan sakit.

Tapi dengan bantuan obat - obatan para medis, saya mulai bisa kembali bekerja dan masuk ke sekolah untuk mengajar.

Tapi setiap bangun pagi, saya selalu merasa ketakutan, karena setiap aku selesai Bab, sakit yang saya rasakan sungguh luar biasa, sampe sampe saya tidak bisa berjalan lagi. Tapi dengan bantuan obat para medis, sakitnya hilang setelah 1 jam. 

Agustus 2017, teman saya menyarankan saya untuk berobat kampung.
Pertama sih saya menolak, pengobatan seperti itu sangat bertentangan pada saya.
Tapi, saya tidak punya pilihan lagi. Saya hanya berpikir, saya sudah berobat kemana mana, tp tidak sembuh juga. Selalu mengandalkan obat- obatan medis. 

Sampai bulan Desember 2017 saya berobat kesana sikit pun tidak ada saya rasakan perubahan, malahan saya tetap memakan obat medis untuk menghilangkan rasa sakit.
akhirnya saya memutuskan kembali untuk datang ke tempat kerja Kakak saya, ketika buk dokter memeriksa saya, dia bertanya, uda berapa lama ini dek?
saya jawab, lebih setahun dok saya bilang. semua yang ada diruangan itu sangat terkejut. Alhasil saya dikasi obat, dan jika dalam seminggu tidak ada perubahan,ibu dokter menyarankan supaya do operasi😣😣

Tetap tidak ada perubahan, pertengahan bulan januari saya sudah pasrah.
Dan disitu kakak saya Yuhyun Damanik menyarankan saya untuk menggunakan minyak VARASH CLASIC ( yang saya tau dulunya dia hanya percaya sama obat obatan dari rumah sakit aja).
Saya pun menggunakannya secara rutin, pertama saya pakai sih biasa - biasa saja. Tapi hari berikutnya saya mulai merasakan kasiatnya, pagi-pagi setelah BAB dari kamar mandi, saya tidak merasakan sakit apapun. Saya mencoba tidak mengkonsumsi obat - obat medis. Ternyata hasilnya luar biasa, sampai sekarang tanpa obat medis saya tidak pernah lagi merasakan sakitnya.

Varash Classic
Meskipun sakitnya sudah hilang, saya tetap rajin membalurkan minyak varash ke tubuh saya.
mulai dari telapak kaki, punggung, terus semua bagian yang sakit.
Setelah menggunakan minyak Varash ini saya tidak menyesal, malahan saya sangat berterimakasih dengan kehadiran minyak Varash di dalam kehidupan saya.
Meskipun harganya terbilang mahal, yang penting saya puas dalam pemakaiannya, dimana menyembuhkan, menyamankan saya sehari hari tanpa obat obatan, dan juga memberi tenaga tentunya.

Pokoknya yang namanya obat - obatan kimia sudah saya jauhkan dari hidup saya. Dan selalu tenang bersama Varash.

Terimakasih buat Varash, berkat minyak Varash, saya sudah tidak pernah lagi merasakan sakit, dan kayaknya penyakit itu sudah mulai hilang dari hidup saya.
Trimakasih banyak Varash😁😀😍😍

0 komentar:

Posting Komentar